Tarif

Dioscorides’ Materia Medica, c. 1334 copy in A...

Image via Wikipedia

LAYANAN PAKET DAN NON PAKET KLINIK ASY-SYARIF

 

TERAPI NON PAKET

 

1.      DIAGNOSA IRIDOLOGI dan Totok syaraf

Diagnosa Iridologi merupakan diagnosa yang dilakukan dengan cara melihat bentuk dan struktur iris mata hitam untuk melihat kelemahan bagian organ tubuh kita baik dengan pijat,totok atau sentuhan. Ini merupakan cara yang efektif dan efisien untuk menentukan perawatan terbaik bagi pasien dengan cara menyimpulkan penyebab keluhan pasien, menentukan titik bekam yang sesuai dengan keluhan pasien, menentukan resep herbal yang sesuai, dan menyarankan tindakan terapi terbaik.

Infak Terapi : Rp. 25.000,-

 

2.      TOTOK syaraf dengan Akupresur

Terapi yang dilakukan untuk refunction organ tubuh dan meregenerasi sel. Stimulasi untuk otak agar mampu mengeluarkan hormone endorphin, suatu hormone yang memberikan rasa nikmat dan nyaman. Mencerdaskan, menguatkan daya ingat dan konsentrasi. Optimalisasi Neuron, syaraf-syaraf dalam otak. Rileksasi, Pencegahan penyakit. Kecantikan kulit, kulit akan terlihat lebih cerah, Insomnia, Gampang capek, Gampang lupa, dsb. Depresi, stress, gila, autis, hyper aktif, tidur mendengkur dsb. Pemarah dan gampang tersinggung, bad mood. Berat didaerah bahu, leher sering kaku.

RUQYAH

Terapi Ruqyah adalah terapi yang dilakukan dengan cara membacakan ayat-ayat yang ada di dalam Al-Qur’an atau do’a-do’a yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Ruqyah dapat mengobati berbagai penyakit fisik maupun non fisik. Rosulullah biasa meruqyah untuk mengobati orang yang sakit.

 

Infak Terapi : Rp. 25.000,-

 

3.      TERAPI Pijat Refleksi

 

Infak Terapi : Rp. 30.000,-

 

4.      BEKAM

Bekam adalah metode mengeluarkan toksin atau racun dan zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh kita, yang berfungsi untuk menguatkan imunitas tubuh melalui titik-titik tertentu dengan alat-alat yang terjaga kesterilannya. Bekam atau yang dikenal dengan cupping ini sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit, baik itu penyakit akut, sub akut, atau kronis sekalipun dengan mengkondisikan keadaan pasien tentunya.

Infak Terapi : Rp. 50.000

 

 

5.      TERAPI Totok Wajah / Aura

Infak Terapi : Rp. 30.000,-

 

 

6.      EAR CANDLE TERAPI (ECT)

ECT bertujuan untuk membersihkan kotoran yang terdapat di dalam telinga, mengatasi sinusitis, radang selaput lendir, migraine, berbagai gangguan pendengaran, kehilangan keseimbangan, telinga berdengung, vertigo, dll.

 

Infak Terapi : Rp. 50.000,-/ 2 set

 

7.      CEK GULA DARAH ATAU ASAM URAT ATAU KOLESTEROL

Infak Gula Darah dan Asam Urat : @ Rp. 15.000,-

Infak Kolesterol : Rp. 30.000

Infak jk diambil keseluruhan : Rp. 50.000,-

 

8.  Totok Perut / Pelangsingan

Infak : Rp. 40.000,-

 

 

      11. HIRUDO TERAPI (TERAPI LINTAH) Murah

            Dalam proses terapi lintah, ketika lintah menghisap darah. mereka memasukkan air liur

yang mengandung beragam zat kimia alami yang sangat diperlukan oleh tubuh.

Infak Terapi : Rp. 20.000,- per 1 titik

 

TERAPI PAKET

1.      PAKET RP. 100.000,-

Terdiri dari terapi : diagnose/ cek tensi darah, totok Akupresur / Refleksi,  bekam dan herbal.

 

2.      PAKET RP. 125.000,-

Terdiri dari terapi : diagnose/cek tensi darah, totok oksigen dengan Akupresur, totok perut bekam, dan herbal.

 

3.      PAKET RP. 150.000,-

Terdiri dari terapi : diagnose/ cek tensi darah, totok oksigen dengan refleksi/ akupresur , ruqyah,  bekam, Ear Candle Terapi (ECT), dan herbal.

28 thoughts on “Tarif

  1. aslmkm, saya mau tanya saya pernah dapat stroke ringan (tensi pd saat itu 240/140) sehingga sulit utk melangkah, melalui bantuan seorang saudara saya berobat pakai alternativ totok syaraf (2x pertemuan) dan terapi lintah dipertemuan berikutnya, yg saya mau tanya kapan saya sembuh dan bebas stroke tsb, mohon balasan via email saya

    • insya Allah < jika sudara yakin dan berkemaun keras untuk sembuh, semuanya tdk ada yg mustahil, saya akan lebih berfokus pada penyembuhan sakit saudara, datang dan berobatlah jangan ragu2, sedikit aja keraguan pada saudara akan menghambat penyembuhan terima kasih wassalam pak syarif

  2. Assl Wr Wb, Mao tanya mengenai terapi bekam.
    Saya baru terdiagnosis diabet (kadar gula puasa 112 mg/dl) dan darah tinggi, saat ini saya melakukan terapi makanan saja dan giat olahraga.
    Ingin mencoba terapi bekam biar cepat proses penyembuhannya, apakah setelah dibekam bisa mengendarai spd motor ? rumah sy ada di daerah pamulang.
    Terima kasih
    Wssl Wr Wb

  3. assalamualaikum..
    dari punggung sampai kedua kaki saya mati rasa,tulang belakang saya bergeser tepatnya di thorakalis 11-12,saya sdh menjalani operasi beberapa bulan lalu,,itu smua akibat kecelakaan,,sekarang yang saya rasakn kesemutan,panas,jari2 kaki saya bergerak sendiri tanpa kontrol dari otak,,
    apakah bapak bs membantu saya??

  4. aswrwb
    sya terasa sakit dibagian panggul sampai betis,terutama klo bangun tidur,, dokter bilang ada syaraf terjepit. bagaimana pengobatan syaraf terjepit di klinik assyarif dan kira2 berapa biayanya?
    tks

Tinggalkan komentar