Layanan Khusus

ASSALAMUALAIKUM.WR.WB
Alhamdulilah kinik KAMI HADIR UNTUK ANDA DALAM MENGATASI PROBLEMA KEHIDUPAN INI UNTUK ITU KAMI MEMBERIKAN KEPADA ANDA Layanan khusus spiritual
Layanan khusus adalah layanan spiritual yang menangani berbagai problema kehidupan. Insya Allah kami siap melayani dan membantu segala permintaan dan permasalahan apa pun yang anda alami saat ini.
masalah hutang, bisnis, guna-guna, pagar rumah, pelet, jodoh,BUKA AURA ,Ruqyah, dll

Layanan spiritual yang kami tawarkan merupakan 100% murni spiritual yang Haq, tanpa adanya bantuan ghaib dari makhluk Jin, Setan dan Khodam. Semua yang kami sajikan sama sekali BERBEDA dengan apa – apa yang telah di iklankan atau ditawarkan oleh para dukun, ahli nujum, ahli prawangan atau para ahli – ahli kesyirikan lainnya yang sangat sering menyesatkan dan menipu umat manusia. Semua yang kami tawarkan ini tidak akan membawa resiko apa pun ke dalam kehidupan anda baik sekarang mau pun untuk yang akan datang untuk selama – lamanya.

Untuk konsultasi, informasi hubungi kami 24 jam di nomor : 0858 82670842

atau datang ke tempat praktek kami:
Ciputat Raya Jl.H.Goden ujung Rt.08/011no.23B Pondok pinang keb.lama jakarta selatan

PALENGKET JODOH

BAGI ANDA YANG MENGALAMI SULIT MENCARI JODOH, TIDAK PERCAYA DIRI, DAN INGIN SEGERA MEMPUNYAI PASANGAN HIDUP, MENARIK LAWAN JENIS, AGAR DISAYANGI BOS, ATASAN, MAUPUN MAJIKAN DLL

MAHAR BIASA Rp. 300.000

kunci jiwa
DENGAN SARANA MEDIA YANG KAMI RITUALI YANG SANGAT baik BILA ANDA INGIN MENGUNCI PASANGAN ANDA AGAR TIDAK SELINGKUH, MEMBUAT ORANG YANG ANDA KASIHI BETAH DIRUMAH, MEMBUAT ANAK ANDA YANG BANDEL BISA BETAH DIRUMAH, MENGUNCI PEMBANTU ANDA AGAR TIDAK KELUYURAN, dl.

MAHAR BIASA Rp. 250.000

GEMBLENGAN KEILMUAN KLINIK ASSYARIF

Materi pengobatan holistik KLINIK ASSYARIF diantaranya :

1. hijamah/bekam
2. ruqyah syari’ah
3. therapy pijat refleksi/Akupresur
4. therapy SPIRITUAL/ ZIKIR
5. Terapi Lintah
6. Totok Aura
7. Totok Perut
8. Terapi Telinga
9. therapy narkoba
10. penyembuhan lemah syahwat
11. penyembuhan ejakulasi dini
12. mendeteksi penyakit
13. resep-resep obat tradisional
14. dll

mahar Rp.300.000 / materi

Tinggalkan komentar