Tarif Terapi di Klinik Assyarif

Attempt of representation of the Dosojin, a ki...

Image via Wikipedia


KLINIK TERAPI ASSYARIF

Assalammualaikum wr wb,

Alhamdullillah syukur kami kepada ALLAH SWT, dengan izin dan ridhonya inshaAllah kami sanggup membantu & melayani segala penyakit / masaalah anda sehingga menyelesaikannya secepat mungkin dengan keizinan dari ALLAH SWT.

Hubungi kami untuk menjelaskan masaalah ataupun penyakit yg anda hadapi kepada kami. InsyaAllah dapat kami membantunya. Amin.

Adapun jasa pelayanan kami seperti: Ruqyah(Terapi gangguan jin/sihir & depresi), Terapi penyembuhan narkoba, Spiritual, , Wisata spiritual, Bekam (pengobatan zaman rasul saw), Konsultasi umum/peribadi, Terapi doa (mewujudkan impian & kenyataan), Transfer Energi, REFLEKSI, akupresur, terapi lintah, totok aura, totok perut dan telinga/ pelangsingan dan Pengobatan dgn herbal.

MENGOBATI SEGALAMACAM PENYAKIT, DENGAN TERAPI SESUAI DENGAN PENYAKITNYA

Khusus bagi yang mengcopy dan membawa kertas ini, akan dikenakan biaya hanya Rp.20.000. untuk satu terapi. Dari biaya terapi sbb:

Bekam            Rp. 50.000.

Refleksi           Rp. 35.000.

Akupresur        Rp. 40.000.

Terapi Lintah    Rp. 20.000./lintah

Totok aura       Rp. 40.000

Totok Perut      Rp. 60.000

Terapi Lilin     Rp.25.000

Silahkan kunjungi Klinik Assyarif

79 thoughts on “Tarif Terapi di Klinik Assyarif

  1. Assalamu’alaikum Saya mohon tolong usahakan buka klinik di daerah Serang atau Cilegon ya pak, saya pingin berobat biar deka,t terimakasih

  2. Dengan Hormat,

    Selamat malam.
    Apakah terima kursus untuk totok aura dan totok perut, dan apakah bisa guru datang
    ke rumah ? kalau bisa biaya kira kira berapa sampai bisa dan mahir.
    terima kasih dan kami tunggu informasinya.

    Hormat kami,

    Doni

  3. Assalamualaikum… Saya orang tua dari anak saya bernama Muhamad Ridho Cahyadi ( panggilan Ahya )…. dari umur 7 bulan sampai sekarang ( 2,5 tahun ) maish belum bisa berjalan dan bisa bicara. Vonis dokter terakhir kena virus CMV, dan direkomendasikan harus tes BERA ( karena masalah pendengaran ). Apakah dengan terapi ear candle, masalah pendengaran bisa teratasi… mohon penjelasannya… ( Takdir : Serang – Banten )…. Mohon juga buka klinik di Serang… Terima kasih.

  4. Assalamu alaikum, pak, Saya di makassar tetapi ingin sekali kursus totok perut, aura dan accupressure dengan bapak, apakh bisa dengan jarak jauh atau buku panduan step by step…tdk apa2 biaya sama dengan yg belajar langsung..Terima kasih

  5. Assalamualaikum, maaf mau tanya, terapi apa yg tepat buat otot sendi lutut kaku krna patah tulang, refleksi atau akupuntur? Sy 10bulan alternatif selonjoran trz dan 4 bulan pasca operasi pasang pen, sy sudah latìhan nekuk tetep mentog di 50 derajad, domisili sy di serang.

  6. assalamualaikum,
    saya ari anak dari bpk tatang,bpk saya sering lupa ingatan akan rumah,istri dan cucu..harus di ruqiah atau tidak??

  7. kalo telinga berdenging sama pendengaran. nya kurang bisa sembuh egk pak? cocok. nya diterapi apa trus biaya. nya brpa.? tlong jwabanya. makasih :)

  8. Orang tua sya mengidap pnyakit asam urat, rsa skit’a sulit untuk hilang. Untk penyakit ini harus ikut terapi apa?? Saya tinggal di daerah ciledug, klinik ini ada di daerah mana. Mohon infonya

  9. pak perut saya keras dibagian dikanan serta kiri sebelah puser saya sulit untuk duduk sila terlalu lama kira2 metode apa yg cocok untuk mengobati perut saya mohon petunjuk from wahyu di cilandak kko

  10. Dulu saya kena endometriosis lalu dioprasi tp skrg sepertinya saya terkena kanker ovarium Apa itu bisa disembuhkan dengan teknik akupresure ya..

  11. Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarrahkah
    Pak, saya mau di ruqyah untuk menghilangkan penyakit bathin, penyakit fisik, penyakit sifat dan penyakit sikap…saya tinggal di daerah perbatasan antara tangerang dan jakarta barat. Berapa biayanya dan berkenankah bapak datang ke tempat saya. Demikian dan terima kasih.
    Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarrakah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s